sepi

kamren2 koko gw kan lagi d ospek d kampus baru..jadi dy pergi pagi pulang malem..T.T
gw kesepian d rumah..hiks
byasanya gw plg bareng kalo pas masi di SMA ngko gw..
6 hari ini ngko gw pulang nya malem,skitar jem 7an..kecuali kemaren ama hri ini..
gak ada yang d ajak bcanda..huuuu..:'(

gak berasa gw uda SMA,ngko gw uda kuliah..
kyaknya kamren gw baru masuk SMP..
jujur c gw kangen masa2 kecil gw..hehe
dulu gw ma ngko gw malah brantem mulu..

yaa,pas masi sd gitu deh..tpi sjak gw SMP uda gak pernah c..paling brantem sbentar doang..ga ampe gaplok2an kyak dlu..yang jadi korban pasti ngko gw..hahhaa
waktu gw kecil kalo gw marah tu ampe mukul,dlu ngko gw ampe be'darah loh..=='
parah nya gw..wakakka

soal sepi..selaen gw kesepian d rumah..
hati gw juga sepi akan pengunjung..wakakkaka
*apaan c bahasa gw..

tapi sejak gw masuk SMA,hati gw d isi..
gak tau deh,bner2 suka ato cuma kagum..
tapi gw cemburu aja kalo liat ada cewe laen yang pdkt..haha
gw harap cuma kagum..

sebenernya kalo mo d bilang,gw itu gampang suka ma cowo..tapi kalo sayang itu susah..hahahhah

oia,akhir2 ni gw sms an ama satu cowo yang yaa..gw mulai suka ma dy..padahal berawal dri gak kenal,dan gw jg awalnya nganggep ni anak lebay bgt c..tpi setelah gw tau "isi" hati nya dy..gw mengakui dy baek..daaaaan lagi2 gw salah menilai orang..hahaha

yaudah lah ya,semakin gw pngen punya pacar semakin gw desperate..jalan jalanin aja..hoaaahhhh
bethe..:(

0 comments: