new class, new friends, new SUFFER!

huahh.. sekarang uda 2 hari gw sekolah d SMAK 7..baru 2 hari uda capeeeeee...T.T
hari pertama kmaren, pelajaran kimia uda d kasi soal gitu, refreshing mengingat2 pelajaran fisika..yang ada gw keinget pak kuasa yang nyebelin..di kasi pe er lagi..
trus pelajaran mat, ama pak AW.. doi nih yang paling parah..mentang2 masi muda kali ya,ngasi soal langsung 100!MANTAB!
emang c blom d suru kerjain, tapi uda cukup bikin gw syok..woohoo..!

hari ini c masi ada yang hepi2 nya lah..ada beberapa guru yang asik..dan gw seneng,gw agama nya gak kyak bu jose!yeii..hahaha
guru geo juga asik, tulisannya rapi banget padahal cowo..haha

tapi satu yang bikin gw belom enjoy di kelas..temen2 baru gw gak terlalu enakin..sebenernya rata2 lumayan oke lah..tapi ada c abraham..tu anak gak nahan gw,mirip2 anak autis tapi gak autis..kyak anak TK..nanya yang uda di kasi tau..ampuunn dah gw..=='
bawel nya minta ampun,berisik,sok2 gak jelas gitu lah..
untung yang dari p5 masi asik2..ada dio(thx DAD!),nana(my parther),vero,de el el..lumayan banyak...tapi jujur sebenernya gw pengen berbaur jg ama yang laen.. tempat duduknya tadi belom d atur ama bu yoosy..tadi nya gw kira bkal d atur tapi kyaknya kgak..

hufff..asli jujur gw agak2 syok begitu tau kehidupan d SMA beda cukup kauh ama pas d SMP..t.t
gw berharap bisa adaptasi ama temen2 baru gw+berprestasi...harus sering2 nanya.. :)

btw,gw kan punya koko angkat(mario),dy punya cewe c sherly, dy setaon d atas gw..tapi ternata dy gak naek..gw agak kaget jg..jdi dy skrg seangkatan ama gw..

hmmm..soal gebetan baru..hehehe
ada c,kakak klas..tapi seperti dulu..gw gak brani nanya2,kenalan secara langsung..
buat gw dy manis+lucu.. >.<
jadi inget dy deh..tapi gw gak yakin bisa..filing gw ada temen seangkatan gw yang naksir jg ma dy..dan dy lebih agresif cuy!jelas2 gw kalah..T.T
ampe kapan gw harus menunggu?
tapi yauda lah,mungkin gw bisa cepet ngelupain dy kalo baru awal2 gini...daripada terlanjur ampe sayang...huehehhe

hey,i want to be a "SUPEL" girl!
T.T

0 comments: