11 juli

Senin, 11 Juli 2009


Tadi pagi untung gak telat lagi.  Hari ini MOS mulai lagi, kayak biasa semua peserta MOS kumpul di lapangan buat absen dulu. Dikelompok saya ada anak yang telat, jadi diminus deh. hiks. Setelah absen, kita naik ke aula buat kebaktian bareng-bareng kakak kelas. Pembicaranya kurang semangat sih, jadi saya agak ngantuk2 dan males dengerin. = =’. Selesai kebaktian, kita semua diperkenalkan sama semua guru-guru SMAK 7 (kakak kelasnya pada heboh banget) dan juga peresmian MOS tahun ajaran 2009/2010 oleh Pak Jeffry. Trus semua peserta MOS menyanyikan lagu jingle MOS, seperti biasa MC menawarkan siapa yang mau maju buat dapet point plus. Lumayan banyak anak yang maju sampe2 panggungnya penuh. Abis nyanyi2 kita semua istirahat sebentar sampe jam 9. Jam istirahatnya berkurang 10 menit gara2 kita telat. :’( . Selama istirahat saya nyari2 kakak OSISnya buat minta tanda tangan, tapi minta tanda tangannya gak gampang. Di tanya2in dulu , tapi tadi lumayan banyak juga dapet tanda tangannya. hehehe
Sesuai jadwal berikutnya, semua peserta MOS mengikuti Profil SMAK 7 dan juga Visi Misinya, acara ini dipimpin oleh Ibu Siwi. Kita dikasih penjelasan profil kelulusan SMAK 7 dan juga Visi Misi. Abis itu kita semua jalan2 keliling sekolah ato wiyata mandala buat mengenal lingkungan sekolah baru kita ini. Kelilingnya lumayan cape, naek turun tangga. Pertama kali keliling sekolah, masi agak bingung. Pas kita balik ke aula di tanyain sama MCnya, tapi saying saya belom telalu hafal letak2 ruangannya. :p. uda cape jalan2 kita istirahat makan siang sampe jam 12. Sama kayak pas istirahat pertama tadi, saya juga nyari tanda tangan lagi, tapi cuma dikit. Moga2 ampe MOS selese tanda tangannya bisa penuh.
Jam 12 kita semua kumpul lagi di aula, di kelompok saya ada yang telat. Kena minus lagiii. T.T. Abis istirahat kita nyanyi2 lagi, kita nyanyiin lagu Thank You, lagunya lucu, ada gerakannya juga. Buat pertama kalinya saya maju ke depan buat memperagain gerakannya, lumayan rame di depan. Kita musti berpasangan beda gender. Saya pasangannya sama temen satu sekolah. Hehe, jadi gak bakal malu2. Seru juga sih, ketawa2. Sempet gak dapet pasangan juga, akhirnya malah jadi cewe2, cowo2. Tapi sayang, gak dapet point. huhu. Trus kakak OSIS ngasih kita klasemen sementara point masing2 kelompok. Kelompok saya pointnya lumayan. . Buat kelompok yang pointnya paling rendah dapet hukuman, mereka disuruh bawa pare masing2 anggota 1 ons. Bingung, mau di apain itu pare. ==’
Terakhir kita briefing kelompok masing2, pas briefing kelompok saya latian yel-yel, trus kakak pembimbingnya juga ngingetin lagi apa aja yang harus di bawa besok. Hari ini uda lebih mendingan dari kemaren yang masih garing. Masi malu2 sih sama anak2 yang dari sekolah luar. Harapannya tetep semoga bisa adaptasi dan dapet temen baru juga. 




Jesica [McAfee]

0 comments: