capee...

udah lama kgak ngepost di blog..baru sempet skrg nih..T___T
hmmm..gw uda skola d SMAK 7 sekitar 1 bulanan..
satu kata seperti judul postingan gw, CAPEK!
cape parah banget..
tiap hari pe er byak..apalagi dari guru mat gw c pak aw..kacau dah..
ini baru soal pe er..
soal ulangan2,lumayan susah jg..kacau..T_______T
ya ini mungkin baru awal,anak baru harus di 'hajar'..

soal pelajarn gw gak terlalu suka fisika ama mat..biologi ama kimia masi mending deh..
kalo pelajrn laen mau gak mau harus suka..krn gw ntar mau masuk ips..
trus apres gw masuk seni rupa,gw gak mau masuk musik krn gw ngerasa kemampuan musik gw masi cetek lah..ditmbah seleksi masuk nya susah..jadi daripada gw d lempar ke seni tari mending k rupa..hahahha
di seni rupa kerjaannya ngegambar yg d suru gurunya..yaa,sekalian memperdalam jiwa menggambar gw..ntar kan gw mau masuk design pas kuliah,jadi mencoba memperdalam di sini...

trus ekskur gw masuk pingpong,gw masuk atas dasar 3 alesan..pertama karena gw pengen bisa,kedua gw di ajakin ama della,ketiga di situ ada gebetan gw..waokaoakoakoa
xD
ya sekalian bisa ngeliat dy..walupun dy gak pernah ngeliat k arah gw..
gw agak skit hati jg c,kesannya gw bner2 gak ada di situ..T__T
trus gw jg ikut ekskur cabutan,breakdance!
ow yeah!gw cinta breakdance!!ntah knpa jiwa 'pengen bisa' gw pas klas 7 keluar lagi..jadi gw bneran blajar breakdance..sekalian ngelenturin badan gw yg kaku abis..gw pengen bisa lebih berani,pengen bisa lebih terbuka,dan lebih liar sedikit..huehehehhe

ya seputar sekolah itu aja dulu..heheh

0 comments: