ngiri

untuk menjawab pertannyaan benit ttg status fb gw,gw jawab di sini..hehehe

jadi gw itu ngiri sama orang yang uda punya pacar..ya,mungkin basi c..postingan gw yang dlu jg pernah bilang gw pengen punya pacar..
ya intinya,gw pengen aja punya orang yang gw sayang..(lagi2 gw ngomong yg sama ama postingan yg dlu)

jujur gw ngiri karena ngeliat note nya ka grace(pacarnya ko arvy)..
ini note nya dy..*duh maaph ya ka grace gw kopi tanpa ijin.. :(
silahkan baca..


"guys.. ga mao ketinggalan, gue jg mao cerita.. yea well, lu tau la yg namanya hubungan uda dket2 satu taun.. serasa uda lama, tp sebenernya baru sebentar. hmm... missing him is like a hell!! sumpa, ga ada sesuatu yg asik dr kangenin seseorang. tp pas ketemu orgnya, rasa bahagia, puas ngeliat dia itu muncul seketika, membuat lu jd seneeeenggg bgt. jujur, gue ga punya mantan, yg artinya lu tau la, yaitu my current boyfriend is my 1st boyfriend. not current, i hope it will last forever...

ketemu tiap hari itu ga menjamis rasa kangen gue ke arvy tuh ilang. kadang2 dg ketemu tiap hari, trus tiba2 ga ketemu, gue jd syok sendiri, ketakutan entah knp. kadang2, the silly things adalah, gue sampe mo nangis cma gara2 ga ngeliat dia sehari. ah parah, gue manja bgt.. benr deh. gue sampe sering curhat sama henny gara2 ini. n gue tau, dia pasti jg perna alamin byk hal yg sama ma gue, secara, sifat dia ga beda jauh, n dia jg cewe yg ngerti gue. ou God.. gue bner2 ga mao keilangan sapapun di hidup gue. mulai dr TUHAN, trus keluarga, trus temen2, n sekarang tambah lg, arvy..!! gue ga mao keilangan sala satu dr itu. maybe gue dibilang gombal sama lu pada soal ini. gara2 gue selalu keliatan sibiuk beduaan, dll. lu liat gue n arvy itu seneng romantis2an, but the truth is, gue jg ngerasain yg namanya cemburu, berantem gara2 hal ga penting, like arvy telat bales msn.. n gue jg seorang cewe yg manja. toh di dlm lubuk hati kita pasti tersimpan sesosok cewe yg manja, yg pengen jd ank kecil di hadapan seseorang yg menurut kita dia care sama kita kan? bner2 tuh... gue yakin tiap kita kek gto. dan ga cuma cewe, cowo pun ingin sekali2 terlihat sebagai ank kecil yg perlu dimanjain tentunya dihadapan org yg dia sayang, yg dia percaya penuh, maybe ya his girl friend la...

hmm.. Arvy2.. walaupun gue sering ngata2in dia dr belakang, (jk jk) dan gue suka menceritakan kisah kamu di depan org byk, dia sala satu cowo yg khas dan ngangenin. ngangeninnya gara2 dia itu emang khas. kalo lu mo cari, JARANG ada cowo kek dia. gue bangga dg memiliki dia di sisi gue sebagai title "my boyfriend" dan membuat gue saat ini menjadi in relationship. seumur hdup gue, klo deketin cowo selalu berhasil. Pasti cowo yg gue dketin, selalu membalas perasaan gue pada akirnya. TAPI.. saat mereka uda bales perasaan gue, tiba2 gue bakal jd ilfil ma mereka. itu si yg gue kasianin dr mereka2 itu. pada dasarnya yg namanya cewe akn lembut di hadapan co yg mereka suka. tapi yg satu ini beda! gue suka ma arvy. dan gue gue yg suka dloan ma dia.. hahahahahaha.. pada akirnya dia suka ma gue, gue uda keburu suka lg ma org lain. jd intinya gue ga dketin terlalu intensif. tp arvy yg dketin gue secara intensif. dan dia mengakui kalau mendekati gue itu susa. dan yea, hasil kerja dia selama ini membuat gue merasa dia cowo yg pantes buat dpt kasi sayang gue dan hebatnya!! gue ga ilfil!!! hebat kan dia?!! hahahahahahhahahahaha

buat Arvy: jangan marah ya ak bkin note kek gni.. ya this is my feelings.. kita ngomong di telp prg msn, tetep ga ngurangin rasa kangen ak ke km.. ketemu pun.. tetep ga ngilangin rsa kangen ak ke km. so... maap ya klo sekarng, belakangan ini ak jd lebi posesif.. >.< "



nah..setelah gw baca note yg gak terlalu panjang ini..
gw NANGIS..
hmm,dan gw ama ka grace ternyata sama..belom pernah pacaran sebelom nya dan dy dapet ko arvy sebage cowo pertamanya..
gw bukan ngiri ama cowo yg dy punya..tpi gw ngiri dy bisa punya cowo,dan akhirnya meninggalkan status single nya..
gw bner2 ngerasa kesepian setengah mati..tmen gak ngebuat rasa kesepian gw ilang..
gw berharap banget,suatu hari gw bisa bangun tidur dgn inget kalo gw uda taken,gw punya seorang yg gw sayang dan dy jg sayang ama gw..

soal calon nya..skrg ini ada yg gw suka..
22 nya kk klas..tpi yg pertama,kyaknya gw cuma ngefans aja(ben,lw tau toh ini syapa?heheh)..dan yg kedua,gw belom tau knpa gw suka ma dy..secara dlu gw ngaggep dy freak dan lebay mampus..tpi pas gw kenal dy lebih dalem lagi,ternyata dy gak se freak yg gw byangin..haha. nah orang yg kedua ini akan gw kasih tau lebih lanjutnya nanti d sms aja ben..di blog gw gak mau nyebut nama..hehehe

buat sekarang ini gw pengen pdkt(ama yang kedua),tapiiii..
gw gak tau cara nya..T______________________________________T
gw emang bisa di bilang jaim..tpi gw juga bingung kalo mau pdkt,mw sms,ngomongin apa?..hiks

buat yg baca,kasi gw masukan ya..gw gak ahli dalam hal kyak gni..

1 comments:

Anonymous said...


apa hubungannya sm blog gue? =='