perpisahan(sama ama d facebook gw)

duilee..
bentar lagi gw bkal pergi dari p5..pergi bersama kenangan yang menyenangkan..

okeh gw mulai cerita dari masa gw masuk k p5..
kelas 7:
hari pertama MOS gw suka ma kk klas..*karina tau itu siapa*
klas 7 gw jalanin dengan menyenagkan..semua class mate menyenangkan..yang gak terlupakan gw dapet sohib baru..yaitu benit..hehe
d klas 7 gw mengalami berbagai kegilaan..tp seruu

klas 8:
gw 1 klas lagi ma benit..^^
awal klas 8 datar..
gak ada yang spesial..tp gw dapet tmen baru juga..total ber4..
tp ada konflik,skrg pecah deh..
haha
tp,mereka pernah mengisi hari" gw d klas 8..
d klas 8 gw menemukan pertemenan baru jg..
ma veto,tamsil,yane,deelel..

gw uda agak" lupa masa" na..

skrg klas 9!:
gw cinta banget klas 9..
pas awal" masuk gw sebel banget..gw pisah ma benit,anak" na gak banyak yang gw kenal..
tp ternyata d ending na seperti ini..
gw bisa akrab ma mereka..
gw seneng banget dapet classmate kyak gni..
bagi gw pribadi,gw agak telat menyadari keberadaan mereka..
tp gw cuma bisa mengucapkan terima kasih banyak ma kalian semua temen" gw..
grahitit,carine,eve,arin,lala,natasia,tasha,johan,veto,epan,dio,edgar,danny,encuz,verdi,irene,suryani,danlainlain yang gak gw sebutin..
thx guys!
yang paling kena d hati gw c pas kita sama" kena masalah pak kuasa,trus ujian apres musik(veto,dkk)..
d klas 9 gw juga sempet maen bola..hahaha
buat yang cowo"..gw say sorry karena telah nge-judge permainan bola itu kurang kerjaan..hehehe
ternyata yang gw dapet dr maen bola itu kerjasama,kompak n pertemanan..
thx uda mengajari gw byak hal..

perpisahan uda d depan,cepet ato lambat pasti akan datang..
gw mendapatkan banyak pelajaran dlm hal pertemenan d klas 9E tercintaa ini..
semoga masing" kita d sekolah yang baru bisa sukses..tetep inget gw jg..hahah

kyak na segini ajah,mo cerita lagi uda d embat ama lala ama karina..hahahhahihihihi
gw sayang 9E!

oia buat bu debora..thx berat bu uda menjaga kita selama klas 9..bentar lagi pisah,jangan lupa ma kita,sorry juga uda membuat ibu pusing karena tingkah kita yang gila..heheh

GBUs

0 comments: