bolaa..^^

akhir" ni d skul gw merasa seneng..hehehh
ya hari ini gw merasa seneng lagi..
^^
gw tadi olahraga..awalnya c gak mau or,sengaja gak bwa baju gtu..tapi gak jadi..akhirnya maen..
maen bulutangkis..ampe tangan gw pengel..t.t
abis itu gw bli minuman,trus nimbrung ama carine,dll yang lagi d pinggir lapangan esde..
anak cowo lagi maen bola..
trus yang cewe d ajakin..
gw d ajakin jga ama johan..
trus maen bola deh..

tadinya gw berpikir cowo itu kurang kerjaan,maen bola ngerebut 1 bola pake kaki..cape pa lagi kalo jatoh,cidera,kaki patah,dan lalalala..
tapi tadi gw merasa laen..
ternyata yang gw dapet itu kebersamanya..
kekompakan..hahah

tapi tadi gw parah bgt maennya,uda gak tau peraturan,mo ngerebut bola gw malah nendang kaki orang..hahahah
maaph ya johan n dio yang kakinya gw tendang..wakakkaka
tp tadi seru banget..
bikin gw gak mao pisah ma mereka..
d kelas 9e gw,yang ke negeri ama penabur selain smak7 lumayan byak..t.t

gw menulis sedikit pengakuan..
gw ama johan bs d blg cukup deket..
secara partner pas plajaran komputer..sering ngobrol..
ya gw sering d curhatin soal masalh cewe na doi..cemburuan abis dll..hahaha
gw akuin gw pernah suka ma johan,makanya pas dy jadian ma anak klas 7,rada sakit c..tapi,gak parah..hahah

johan nanti bkal d smak 5..gw sedi c..bkal pisah..
gw pribadi terkadang lebih suka punya sahabat cowo..
tapi gak berarti gak suka ma sahabat cewe..
soalnya gak tau napa cowo gak tlalu 'ribet',mungkin karena mereka dasarnya cuek..tapi merka 2the point..haha
ngomong lumayan blak"an..
dan ngertiin cwe..mungkin karena uda kodrat kali ya cowo mengerti cewe..hahahha

gw seneng punya sahabt kyak johan..(gw gak tau c johan anggep gw sahabat ato bukan..haha)
ya,gw betrima kasih aja uda jadi temen seperjuangan n dy cukup peduli ma gw..wkwk
kalo d pikiir" pas klas 7 gw ma dy duduk pas plajaran komputer bareng juga..(total 2 taon bareng)
pas klas 7 gw brantem mulu ma dy..haha
berebut komputer(anak kcil bgt..)
dan bentar lagi waktunya perpisahan..gw berharap ni perpisahan yang menyenangkan..gak ada kesan buruk ato apapun..hehe

selaen c johan,ada c veto jg..
gw juga 2taon kenal veto..dr klas 8..
pas klas 8 c gak deket" amat..
skrg pas klas 9 jd lumayan dket..
sama kyak johan,shabat lokasi(halah)..
gara" t4 duduk komputer dy d dket gw..wkwk
sering curhat soal pcarnya jga..c debra,dll..
nanti c veto ke negeri..
susa d nyari temen yang seru kyak veto lagi..huhu
t.t
veto walupun bandel,tapi dy setia kawan..dy tipe orang yang pengertian..gw suka shabat kyak gni..wkwk
tingkahnya emang aneh"..tp dy the best deh..hehe

shbat" cowo gw lumayan byak jg ternyata..
c edgar,danny,rizky,dio,encuz...
mereka jg bkal pisah..
edgar k negeri,danny ke global,rizky kyaknya masi bareng deh,dio k negeri jg,encuz smak 3..hahha
walupun ada d antara merka yang nyebelin..tapi tetep aja seru..
palagi c rizky,tingkahnya gaib!wakakka
dio ngata"in gw mulu..t.t

ya ,tapi bentar lagi gw gak bkal denger suara merka lagi..

kesimpulan gw..
kita terkadang anggep nyari tmen yang mengerti kita itu susah..
tp justru mereka uda muncul,cuma belom kita sadari aja..
mereka ada d sekitar kita..
gak jauh kok..
jadi coba kita sadari keberadaan merka..jangan telat nyadarin na..hehe

gw sayang semua temen" gw..
semua anak 9E tercintaaa!
gw uda melewati byak rintangan bareng..
klas kita uda pernah ngejailin guru..
ampe ulangan d bikin nol..tp untung ada toleransi..hehe
pokoknya klas kita uda paling rusuh n bikin maslah..
tp untung kita bisa ngelewatin n bentar lagi bkal selese..
jiayou tman!

love u all,n GBU always..^^

0 comments: